Lahm Sebut Schweinsteiger Pemain Sensasional

Bastian Schweinsteiger.
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
- Bastian Schweinsteiger telah menyatakan pensiun dari Timnas Jerman. Bagi mantan rekan Schweinsteiger di Jerman, Philipp Lahm, ia merupakan pemain sepakbola yang sensasional. 

Jerman Menang 10 Gol Tanpa Balas di Olimpiade Rio 2016
Kapten timnas Jerman ini mengumumkan pensiun pada Jumat, 29 Juli 2016. Ia telah berkarier di timnas Jerman selama 12 tahun dengan 120 caps. 

Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade
"Ini adalah keputusannya. Saya sangat menghormatinya dengan 120 caps. Ia adalah juara dunia. Kami memiliki masa yang luar biasa ketika bersama," kata Lahm dikutip dari Soccerway, Minggu 31 Juli 2016. 

Tidak hanya di timnas Jerman, Lahm dan Schweinsteiger pernah bekerjasama di Bayern Munich. Mereka adalah pemain yang berhasil membawa Jerman menjadi Juara Dunia tahun 2014. 

Lahm percaya, Schweinsteiger pensiun dengan penuh rasa kebanggan. Lahm juga berkomentar soal masa depan pemain berusia 31 tahun di Manchester United. 

Musim lalu, Schweinsteiger bergabung bersama MU, namun masa depannya kini sedang dipertanyakan. Manajer Manchester United, Jose Mourinho tidak memasukkan nama Schweinsteiger dalanm rencana masa depannya. 

"Ia adalah pemain yang berpengalaman. Dan ia tahu apa yang akan dilakukannya," imbuh Lahm.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya