Tolak Liverpool, Lucas Moura Siap 'Meledak' di PSG

Lucas Moura
Sumber :
  • Reuters/Stephane Mahe

VIVA.co.id - Salah satu bintang Paris Saint Germain, Lucas Moura, menyatakan kesiapannya untuk menghadapi kompetisi Ligue 1 musim depan, di bawah asuhan Unai Emery. Pernyataan gelandang asal Brasil ini menjadi semacam penegasan bahwa dia tidak memiliki niat untuk hengkang dari PSG. Padahal klub Premier League, Liverpool, gencar diberitakan tertarik mendatangkannya ke Anfield.

Pemain bernama lengkap Lucas Rodrigues Moura da Silva ini didatangkan PSG dari Sao Paolo pada tahun 2012 silam dengan nilai transfer €45 juta atau setara dengan Rp655 miliar, dan mencetak 13 gol di semua kompetisi musim lalu.

Lucas percaya, dia masih memiliki ruang di PSG untuk bersinar, bersama era Emery, meskipun namanya kerap menjadi bahan pemberitaan seputar isu ketertarikan Liverpool.

"Saya berharap terus dapat kesempatan (musim ini). Saya memiliki perkembangan sejak saya tiba di sini, dan sekarang saatnya saya untuk 'meledak' bersama PSG," kata Lucas kepada Goal.

"Sekarang adalah waktu bagi saya mendapat tempat, yang datang seiring kerja keras dan disiplin. Saya mencoba untuk menghargai dan menghormati yang pelatih minta untuk membantu tim. Saya merasa baik dan berpikir positif untuk musim depan, untuk membahagiakan fans," ujar dia.

Sejak berseragam Les Parisien, Moura sudah mempersembahkan gelar juara empat kali berturut-turut, sepasang trofi Coupe de la Ligue, satu Coupe de France, dan tiga Trophee des Champions.

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan

(ren)

Pemain PSG, Jese Rodriguez, dan kekasihnya, Aurah Ruiz .

Kekasih Seksi Curi Perhatian Saat Presentasi Pemain Baru PSG

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, memimpin perkenalan pemain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016