Nomor Punggung 10 Juventus Resmi Milik Dybala

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Nomor punggung 'keramat' Juventus, yang musim lalu digunakan Paul Pogba, kini telah berganti pemilik. Nomor 10 di Juventus, musim depan akan menjadi milik Paulo Dybala.

Fakta tersebut terungkap setelah sebuah akun Twitter bernama @iam_Mo, mengunggah foto seragam Juventus di toko resmi Adidas di Paris. Sang pemilik akun menuliskan "Melihatnya di sebuah toko di Paris, @paulpogba dipastikan pergi #Pogba #MUFC #Juve #WelcomePogba".

Sebelumnya isu ini memang sudah tercium media. Namun dengan munculnya foto di atas, semakin meyakinkan kalau Pogba sudah tidak lagi jadi pemilik nomor punggung ikonik tersebut.

Dan juga, bisa jadi ini semacam titik terang dari saga transfer pemain asal Prancis itu yang santer diberitakan akan kembali memperkuat Manchester United musim depan dengan biaya transfer sebesar €110 juta.

Manajer MU, Jose Mourinho, juga memberi penegasan kalau pihaknya akan mendatangkan satu pemain anyar untuk Premier League 2016-2017. Meski pun Mourinho tidak menyebutkan nama pemain incaran, banyak pihak meyakini kalau Pogba adalah rekrutan berikutnya.

"Kami akan menandatangani satu pemain lagi, itu sudah pasti. Bursa transfer ditutup 31 Agustus sehingga kami memiliki banyak waktu untuk melakukan itu. Tapi jelas, saya ingin melakukannya sebelum Premier League dimulai," ujar Mourinho kepada Fox Sports.

Kehadiran Paul Pogba Tak Berguna Lagi untuk MU

(ren)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba rayakan gol.

MU Masih Belum Rela Kehilangan Paul Pogba Secara Gratis

Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2022. Setan Merah ogah kehilangan secara gratis.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022