Argentina Terhindar dari Angkat Koper di Olimpiade 2016

Jonathan Calleri mencetak gol kemenangan Argentina di Olimpiade 2016
Sumber :
  • REUTERS/Leonhard Foeger

VIVA.co.id - Argentina meraih kemenangan atas Aljazair dalam pertandingan Grup D Olimpiade 2016 di Brasil, Senin 8 Agustus 2016. Tim Tango menang 2-1, untuk bangkit dari kekalahan 2-0 yang diberikan Portugal, dalam pertandingan sebelumnya.

Penyerang Atletico Madrid Angel Martin Correa, mencetak gol pembuka pada menit 47. Aljazair sempat menyamakan kedudukan, lewat gelandang Hussein Dey, Sofiane Bendebka pada menit 64, tetapi Jonathan Calleri mampu meresposnnya dengan gol kedua Argentina.

Striker Sao Paolo itu memberikan gol kemenangan Argentina di menit 70, atau hanya enam menit, setelah Aljazair menyamakan kedudukan. Kemenangan ini, membuat Argentina mendapatkan poin yang sangat mereka butuhkan, untuk menjaga asa di Olimpiade.

Winger Aljazair Tiru Diving Lebay Neymar Usai Kena Sikut Mane

Hasil imbang dipastikan bakal mengancam Albiceleste, untuk angkat koper lebih cepat dari Brasil. Argentina yang pernah meraih dua emas sepakbola Olimpiade itu memperoleh hasil memalukan dengan kalah dua gol tanpa balas melawan Portugal, sehingga terpuruk di dasar grup.

Sementara itu, kekalahan pagi ini menjadi kabar buruk bagi Aljazair. Mereka dikalahkan Honduras 3-2 pada pertandingan pembuka, sehingga kekalahan kedua membuat mereka menggantikan Argentina sebagai tim terbawah di Grup D. (asp)

Pemain Terbaik Piala Afrika 2019, Bukan Sadio Mane atau Riyad Mahrez
Pemain baru AC Milan, Ismael Bennacer

Resmi, AC Milan Gaet Pemain Terbaik Piala Afrika 2019

Pemain terbaik Piala Afrika 2019 itu dikontrak Milan hingga 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2019