Neymar Bawa Brasil Ungguli Kolombia di Babak I

Timnas Brasil di Olimpiade 2016
Sumber :
  • REUTERS/Fernando Donasci

VIVA.co.id – Brasil untuk sementara unggul 1-0 atas Kolombia dalam laga perempat final Olimpiade Rio, Minggu 14 Agustus 2016 di Arena Corinthians, Sao Paulo. Tensi tinggi pun mewarnai pertarungan dalam laga sarat gengsi tersebut.

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL Makin Panas

Tim Samba bermain menekan dengan gaya serangan khas mereka untuk membobol gawang lawan. Dalam awal babak pertama, Kolombia sudah harus tertinggal dari kubu tuan rumah.

Aksi Neymar di menit 12 lewat tendangan bebasnya sukses menembus barisan pagar betis Kolombia dan mampu membawa Brasil unggul 1-0.

Neymar Berdarah-darah, Malah Diminta Jangan Lagi Pamer

Kebobolan satu gol, Kolombia langsung berinisiatif keluar menyerang dan lebih melancarkan tekanan pada kubu Brasil. Sejumlah insiden pun kerap muncul menyusul makin panasnya tensi pertandingan.

Puncaknya, di menit 40 kubu Kolombia memprotes aksi Neymar yang melancarkan tekel keras pada Andres Roa yang membuat beberapa pemain Kolombia naik pitam dan mengejar Neymar.

'Virus FIFA' Bikin Klub-klub Dunia Pusing

Namun, hingga wasit Cuneyt Cakir asal Turki menupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor 1-0 untuk Brasil pun bertahan dan mengantarkan kedua tim menuju ruang ganti.

VIVA Bulutangkis: Momen Debby Susanto cs saksikan Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Perolehan Medali Indonesia di Olimpiade Rio 2016

Berikut perolehan medali Olimpiade Rio 2016, Indonesia mendapatkan posisi ke 46 dengan total 3 medali.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2021