Cerita Pembantaian 1-7 Jadi Bumbu Duel Brasil Vs Jerman

Timnas Brasil di Olimpiade 2016
Sumber :
  • REUTERS/Fernando Donasci

VIVA.co.id – Partai seru akan berlangsung di final Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Tuan rumah Brasil akan berjumpa dengan Jerman di Estadio Maracana, Sabtu, 20 Agustus 2016 (Minggu dini hari WIB).

Mengerikan, Jerman Cukur Habis Liechtenstein 9 Gol

Laga ini mengingatkan publik akan drama dua tahun lalu. Brasil yang berstatus sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014, dihajar Jerman 1-7 di babak semifinal. Apakah, Brasil akan menjadikan laga nanti sebagai momen untuk membalas dendam?

"Itu adalah Piala Dunia. Ini adalah tim Olimpiade. Neymar tidak bermain dalam pertandingan tersebut. Jadi, tak ada perasaan apapun dari kami untuk membalas dendam. Ini adalah waktu yang berbeda dengan pemain dan usia yang berbeda," kata pelatih Brasil, Rogerio Micale seperti dilansir Soccerway.

Timnas Jerman Ingin Tutup 2021 dengan Catatan Positif

Tim yang bermain dengan di Piala Dunia lalu memang berbeda. Saat itu, Jerman dan Brasil menurunkan pemain senior. Sementara, pemain yang tampil di Olimpiade adalah timnas U-23 ditambah tiga pemain di atas usia 23 tahun.

"Suporter akan memainkan peran mereka dan kami membutuhkan suporter karena ini adalah tim Jerman yang sangat kuat. Suporter bakal mendapatkan apa yang mereka inginkan. Namun, tak ada hubungannya antara pertandingan (di 2014) dengan pertandingan saat ini," ucap Micale.

Alasan Wonderkid Bayern Munich Pilih Timnas Jerman Ketimbang Inggris

"Saya yakin, laga final melawan Jerman akan menjadi pertandingan yang menarik. Namun, ini tak ada hubungannya dengan masa lalu," tegasnya.

Pemain Liechtenstein, Jens Hofer menghajar Leon Goretzka

Detik-detik Mengerikan Pemain Timnas Jerman Kena Tendangan Brutal

Gelandang Timnas Jerman, Leon Goretzka terkapar di kotak penalti setelah kena tendangan brutal pemain Liechtenstein

img_title
VIVA.co.id
12 November 2021