Loew Panggil 3 Bintang Timnas Jerman di Olimpiade 2016

Kapten Timnas Jerman U-23, Maximilian 'Max' Meyer
Sumber :

VIVA.co.id – Timnas Jerman akan melakoni laga uji coba kontra Finlandia di Borussia Park, Moenchengladbach, Rabu 31 Agustus 2016 mendatang. Dalam laga nanti pelatih Der Panzer, Joachim Loew akan memanggil tiga bintang Timnas Jerman U-23 yang sukses meraih medali perak di ajang Olimpiade 2016.

Mengerikan, Jerman Cukur Habis Liechtenstein 9 Gol

Tiga nama pilar Timnas Jerman di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro yang akan dipanggil Loew yakni, Niklas Suele, Maximilian Meyer, dan Julian Brandt. Ketiga pemain ini sukses membawa Die Nationalmanschaaft menembus final Olimpiade untuk kali pertama sepanjang sejarah Timnas Jerman.

Loew mengatakan jika dirinya terkesan dengan penampilan ketiga pemain muda di ajang Olimpiade. Loew juga mengaku sudah berkonsultasi dengan Direktur Olahraga DFB (Federasi Sepakbola Jerman), terkait pemanggilan Suele, Meyer, dan Brandt.

Timnas Jerman Ingin Tutup 2021 dengan Catatan Positif

"Gaya bermain dan pengembangan tim Olimpiade sangat membuat saya senang. Karena itu saya sudah memanggil beberapa pemain seperti Niklas Suele, Max Meyer, dan Julian Brandt, untuk tim utama," ujar Loew dikutip situs resmi DFB.

"Para pemain ini akan dapat kesempatan bermain pada hari Rabu (melawan Finlandia). Setelah berkonsultasi dengan Hansi Flick (Direktur Olahraga DFB), satu atau dua pemain akan kembali ke klub mereka karena sudah bekerja keras selama beberapa pekan terakhir (di Olimpiade)," katanya.

Alasan Wonderkid Bayern Munich Pilih Timnas Jerman Ketimbang Inggris

Suele yang berposisi sebagai bek tengah, saat ini bermain untuk klub Bundesliga, TSG 1899 Hoffenheim. Sementara Max Meyer berasal dari klub Schalke 04. Satu nama lainnya, Julian Brandt, saat ini membela klub Bundesliga lainnya, Bayer Leverkusen.

Pemain Liechtenstein, Jens Hofer menghajar Leon Goretzka

Detik-detik Mengerikan Pemain Timnas Jerman Kena Tendangan Brutal

Gelandang Timnas Jerman, Leon Goretzka terkapar di kotak penalti setelah kena tendangan brutal pemain Liechtenstein

img_title
VIVA.co.id
12 November 2021