Portugal Coret Pemain Muda Terbaik Piala Eropa

Renato Sanches sabet gelar Pemain Muda Terbaik Piala Eropa 2016
Sumber :
  • www.uefa.com

VIVA.co.id – Portugal dipastikan tak bisa diperkuat gelandang Bayern Munich, Renato Sanches dalam dua laga internasional. Pemain Muda Terbaik Piala Eropa 2016 ini mengalami cedera otot.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Sanches sebenarnya masuk dalam skuat tim besutan Fernando Santos untuk menghadapi Gibraltar di laga persahabatan, dan melawan Swiss di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun, pemain 19 tahun ini harus tercoret karena mengalami cedera.

"Renato masih merasakan cedera otot dan itu membuatnya harus absen membela dua laga Portugal selanjutnya," kata dokter Bayern, Volker Braun seperti dilansir Soccerway.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Sanches didatangkan Bayern dari Benfica pada bulan Mei 2016 lalu, dengan nilai transfer €35 juta. Dia akan melanjutkan latihan rehabilitasi individu di Munich untuk memulihkan cederanya.

Selain Sanches, Portugal juga belum bisa diperkuat sang kapten, Cristiano Ronaldo. Megabintang Real Madrid ini masih berjuang memulihkan diri dari cedera yang didapatnya di final Piala Eropa 2016. Portugal juga mengonfirmasi jika kiper Marafona menggantikan posisi Anthony Lopes yang mengalami cedera bahu.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Portugal akan menjamu Gibraltar di laga persahabatan di Estádio do Bessa, Porto, 1 September 2016. Lima hari kemudian, juara Piala Eropa 2016 memulai langkah di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup B dengan menghadapi tuan rumah Swiss di St Jakob Park.

(mus)

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024