Kiper Uruguay Dambakan Duel dengan Messi

Fernando Muslera, kiper timnas Uruguay dan Galatasaray
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA.co.id – Penjaga gawang Tim Nasional Uruguay, Fernando Muslera, sangat berharap bisa melawan bintang Barcelona, Lionel Messi. Kedua negara akan bertanding besok pagi, pukul 06.30 WIB.

Bisa Apa Tim Debutan Piala Dunia 2018?

Uruguay dan Argentina akan bertemu dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, zona Confederacion Sudamericana de Futbol (CONMEBOL). Laga ini akan dihelat di Estadio Malvinas Argentinas, Mendoza.

Argentina akan bermain di bawah arahan pelatih baru, Edgardo Bauza. Messi masuk dalam skuat Bauza, setelah tak jadi pensiun. Namun, hingga kini dia masih diragukan tampil, karena tengah dibekap cedera.

Gadis Cantik Ini Jadi Korban Kekesalan Suporter

Meski begitu, Muslera tetap berharap Messi bisa ikut bermain. Sebab, baginya melawan pemain sehebat Messi akan menambah tantangan dan membuat permainan terlihat indah.

"Bagi kami, bermain melawan Messi dan berada di satu lapangan dengannya adalah sesuatu yang indah. Tapi tidak hanya Messi, Luis (Suarez) dan Edi (sapaan Edinson Cavani) juga pemain top," kata Muslera kepada Soccerway.

Kroasia Segel Satu Tempat di Piala Dunia 2018

"Saya tak sabar, pertandingan melawan Argentina akan sangat hebat, layak untuk dinikmati dan tentu akan banyak antusias untuk kami," ujarnya.

Selain Messi, bintang Argentina yang masih diragukan tampil adalah pemain Manchester City, Sergio Aguero dan penggawa anyar Juventus, Gonzalo Higuain. Namun, sekali pun mereka semua absen, Tim Tango masih punya "senjata" andalan, yakni Paulo Dybala dan Angel Di Maria di lini depan.

"Ini cukup jelas bahwa mereka akan mencoba untuk menjebol gawang saya, tetapi mereka juga harus menyadari kemampuan seperti apa yang dimiliki striker kami," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya