Isi Bisikan Pogba Kepada Kiper Muda Italia

Pemain Prancis, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id – Gianluigi Donnarumma mencetak sejarah bersama timnas Italia saat kalah 1-3 dari Prancis di laga ujicoba, dinihari tadi, Jumat 2 September 2016. 

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

laga melawan Prancis menjadi debut bagi Donnarumma. Kiper AC Milan itu bermain menggantikan seniornya, Gianluigi Buffon, dan menjadi penjawa gawang selama babak kedua.

Laga ini menjadikan Donnarumma sebagai kiper termuda yang membela Timnas Italia. Sebab saat ini usianya belum genap 17 tahun, tepatnya 16 tahun 8 bulan.

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

Ada momen menarik di jeda babak pertama, saat Donnarumma bersiap melakoni debut di laga ini. Dia dipeluk bintang Prancis Paul Pogba. Apa isi bisikan Pogba kepadanya?

"Pogba menghampiri saya dan berkata senang melihat saya di laga ini. Saya juga berkata yang sama kepadanya," kata Donnarumma seperti dilansir Tribal Football.

Benzema Kasih Tutorial Agar Donnarumma Tak Bikin Blunder Fatal Lagi

Di pertandingan ini, Donnarumma tampil cukup apik dan hanya kebobolan sekali lewat aksi bintang Prancis, Layvin Kurzawa pada menit ke-81. 

Sementara, Pogba juga tampil gemilang. Dia menjadi kreator dua dari tiga gol kemenangan Prancis. Dia memberi assist yang berbuah gol kepada Anthony Martial (17') dan Kurzawa (81').

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022