De Gea Rindu Kehadiran Casillas di Spanyol

Penjaga gawang tim nasional Spanyol, David De Gea
Sumber :
  • REUTERS/Lee Smith

VIVA.co.id – Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui secara mengejutkan tidak membawa Iker Casillas di dua pertandingan internasional melawan Belgia (pertandingan persahabatan) dan Liechtenstein (kualifikasi Piala Dunia zona Eropa). Banyak pihak menyimpulkan bahwa karier sang penjaga gawang dengan La Furia Roja akan berakhir. 

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

Kondisi ini mendapat perhatian dari rekan senegaranya, David De Gea. Dia mengaku rindu kehadiran Casillas di skuat Spanyol. 

"Saya mengenalnya sebagai kapten kami di Spanyol. Rasanya sedikit aneh, jika melihat dia tidak berada di sini," kata De Gea, seperti dilansir AS

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Spanyol mendapat hasil positif di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Selasa 6 September 2016. Pique cs menang dengan skor telak 8-0 atas Liechtenstein. 

"Saya merasa hasil tersebut bagus. Kami mendapatkan dua hasil bagus di dua pertandingan terakhir. Saya harap, kami bisa melanjutkan hal tersebut," tutur kiper Manchester United tersebut. 

Alasan PSMS Medan Putus Kontrak Pembobol Gawang Iker Casillas

Selanjutnya Spanyol dijadwalkan menghadapi Italia di kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Laga tersebut akan dihelat Jumat 7 Oktober 2016 mendatang. (asp)

Sergio Ramos (kiri) dan Iker Casillas

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Real Madrid. Klub sepak bola profesional berbasis di Madrid Spanyol. Didirikan tahun 1902 sebagai Madrid Football Club, secara tradisional mengenakan kostum kandang putih

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024