Uruguay Bantai Paraguay Setelah Pesan Video dari Popeye

Penyerang Uruguay, Luis Suarez.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – The Celeste merespons kekalahan mereka dari Argentina pekan lalu, dengan kemenangan dominan atas Paraguay, Rabu 7 September 2016. Luis Suarez dan Edinson Cavani tampil impresif, dalam kemenangan 4-0 di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 dari zona CONMEBOL.

Hasil Drawing Copa America 2024

Suarez mencetak satu gol, dan memberikan dua assist bagi Edinson Cavani. Sebelumnya, kedua penyerang Uruguay itu dilaporkan menerima pesan video dari Jhon Jairo Velasquez, pembunuh bayaran yang bekerja untuk kartel obat bius Kolombia, Pablo Escobar.

Bukan berisi ancaman, melainkan dukungan agar mereka mengalahkan Paraguay pagi ini. Uruguay bisa tampil impresif, karena dapat beradaptasi dengan cuaca buruk saat laga berlangsung di Estadio Centenario, dan bisa mencetak gol cepat.

Darwin Nunez Melempem di Liverpool, Ganas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Mereka sudah unggul sejak menit 18, dengan gol Cavani yang mendapatkan umpan dari Suarez. Disusul gol Cristian Rodriguez pada menit 42, dan Suarez sebelum babak pertama berakhir. Cavani membuat gol keduanya di menit 54.

Paraguay tampak kesulitan memberikan perlawanan, dengan lini belakang yang kesulitan menghadapi kelincahan Suarez. Mantan penyerang Liverpool, itu memperoleh hadiah penalti, setelah bek Paraguay yang frustrasi menjatuhkannya di menit 45.

Darwin Nunez Ganas, Timnas Uruguay Pecundangi Bolivia dan Puncaki Klasemen

Kemenangan membuat Uruguay naik sebagai pemuncak grup dengan 16 poin. Mereka menggeser Argentina, yang di pertandingan lainnya hanya bermain imbang 2-2 lawan Venezuela.

Indonesia vs Argentina

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Timnas Indonesia ternyata sudah beberapa kali menghadapi tim elite dunia. Setidaknya, sempat ada lima tim elite dunia yang bersua Skuad Merah Putih.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024