Pelatih Argentina Tak Terima Skuatnya Diimbangi Venezuela

Pemain Valencia Juan Pablo Anor Acosta mencetak gol ke gawang Argentina
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Argentina harus puas setelah ditahan imbang oleh Venezuela di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, Rabu 7 September 2016. Skor 2-2 menjadi skor akhir di pertandingan tersebut. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Bermain di Estadio Olimpico Metropolitani de Merida, Venezuela secara mengejutkan tampil impresif sejak menit awal pertandingan. Mereka unggul dua gol lebih dulu melalui Juan Pablo Anor (35') dan Josef Martinez (53'). 

Tertinggal dua gol, Argentina merespons, mereka kemudian menyeimbangkan kedudukan melalui Lucas Pratto (58') dan Nicolas Ottamendi (83'). Skor akhir 2-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Menanggapi hasil tersebut, pelatih skuat Argentina, Edgardo Bauza mengaku terkejut. Dia tidak menyangka skuat La Albicelesta tertinggal dua gol lebih dulu. 

"Kami menghadapi pertandingan dan terkejut karena kami tertinggal 2-0 terlebih dahulu. Kami mengambil risiko dan usaha dari pemain cukup bagus," kata Bauza, seperti dilansir Sportal

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

"Setidaknya kami bisa pulang dengan membawa poin. Saya suka sifat para pemain yang tidak menyerah dalam pertandingan," tutur dia.

(ren)
 

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024