Romantisme di Balik Kemenangan Napoli Atas Kiev

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Napoli mendapat hasil positif, setelah mengalahkan Dynamo Kiev di laga pertama Grup B Liga Champions. Wakil Italia tersebut, menang dengan skor tipis 2-1. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ada hal romantis di balik kemenangan Napoli atas Kiev. Ya, pelatih Pertanopei, Maurizio Sarri mengakui, kemenangan tersebut dihadiahkan untuk istrinya yang berulang tahun. 

"Saya sangat senang dengan hasil yang diraih. Saya juga melihat istri saya yang berulang tahun hari ini dan saya berikan kemenangan tersebut untuk istri saya," kata Sarri, seperti dilansir Footballitalia

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Dalam pandangan saya, kami mendominasi di pertandingan ini. Kenyataannya, kami memiliki kesempatan dan mendapat hasil yang bagus," lanjut sang pelatih. 

Bermain di NSK Olimpijs, tim tuang rumah, Dynamo Kiev langsung keluar menyerang. Hasilnya, gol pembuka diciptakan oleh Dynamo Kiev melalui Denys Harmash di menit ke-26. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Napoli merespons, dua gol balasan tercipta sebelum turun minum. Adalah Arkadiusz Milik yang menjadi pahlawan dengan dua golnya di menit ke-36 dan menit ke-45. Napoli akhirnya menang dengan skor 2-1 hingga peluit panjang dibunyikan. (asp)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024