Monaco Vs Spurs, Momen Kebangkitan Falcao

Striker AS Monaco, Radamel Falcao
Sumber :
  • https://twitter.com/AS_Monaco

VIVA.co.id – AS Monaco akan menghadapi Tottenham Hotspur di laga perdana fase grup Liga Champions di Wembley Stadium, Kamis dinihari nanti, 15 September 2016.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, memperingatkan Spurs kalau laga ini akan menjadi momentum kebangkitan striker mereka asal Kolombia, Radamel Falcao. 

Menunjukkan ketajamannya di FC Porto dan Atletico Madrid, sinar Falcao meredup saat bermain untuk Chelsea dan MU. Namun, Jardim menegaskan Falcao kini siap bangkit. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Saya yakin Falcao akan kembali ke level permainan terbaiknya seperti saat masih bermain untuk Porto dan Atletico," kata Jardim dilansir Tribal Football.

"Dia telah menunjukkan kerja keras guna bisa kembali ke level permainan terbaiknya," lanjut Jardim.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Jardim mengungkapkan, Falcao dipersiapkan untuk laga melawan Spurs. Itulah sebabnya dia hanya menjadi pemain pengganti kala Monaco menggulung Lille 4-1, akhir pekan lalu.

"Jika dia bermain penuh 90 menit di laga kemarin, maka fisiknya akan tidak bugar. Karena dia bermain di dua laga dalam empat hari," kata Jardim.

"Faktanya, dia hanya bermain 25 menit di laga kemarin. Artinya dia sudah dipersiapkan untuk laga ini. Kita akan melihat bagaimana di bakal menjadi pembeda di sepanjang laga," tutur Jardim. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya