Raiola: Hanya Empat Tim yang Bisa Boyong Lukaku Keluar EPL

Pemain Everton, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Mino Raiola menyebut, tidak satu pun dari klub Italia, yang menarik perhatian Romelu Lukaku. Dan, hanya ada empat klub di luar Premier League yang bisa merekrutnya.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Lukaku menjadi salah satu properti panas pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berkebangsaan Belgia itu sampai dibanderol sebesar £65 juta, jika ada klub yang ingin memboyongnya.

Lukaku mengungkapkan , dia ingin pindah ke klub yang bermain di Liga Champions. Namun, dengan kedatangan Ronald Koeman, sang striker mengurungkan niat untuk pindah dari Goodison Park.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

Baru-baru ini, super agen yang menangani Lukaku, yakni Raiola, menyebut sang pemain tidak ada niatan untuk pindah ke Italia. Padahal, mantan pemain Chelsea itu mendapat tawaran dari Juventus.

"Saat itu, pernah ada pembicaraan dengan Juventus, tetapi tidak ada klub Italia yang membuatnya tertarik," ujar agen Lukaku, Mino Raiola, seperti dilansir Mirror.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

"Di luar Inggris, ada empat klub yang bisa menarik perhatian Lukaku, yakni Paris Saint-Germain, Bayern Munich, Barcelona, dan Real Madrid," ungkapnya.

Saat ini, Lukaku kembali menjadi pemain andalan Everton di lini depan. Sejauh ini, dia sukses menceploskan empat gol dari empat laga Premier League. (asp)

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024