Madrid Tak Terima Hasil Imbang dengan Dortmund

Pemain Borussia Dortmund, Piere-Emerick Aubameyang, saat lawan Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Zinadine Zidane mengaku sangat sulit bagi Real Madrid untuk menerima hasil imbang 2-2 dengan Borussia Dortmund dalam laga kedua Liga Champions semalam, setelah kebobolan gol telat.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Sang juara Eropa tampak akan berhasil merebut tiga poin setelah Raphael Varane membuat skor jadi 2-1 di pertengahan babak kedua, tapi Andre Schuerrle menyamakan kedudukan saat laga tinggal tiga menit.

"Para pemain memainkan pertandingan yang luar biasa. Hasil ini sulit untuk diterima karena kami pantas mendapatkan sedikit lebih," ujar pelatih Madrid, seperti dilansir dari Reuters.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saat Anda kebobolan tiga menit jelang pertandingan berakhir itu menyakitkan, terutama melihat usaha para pemain. Tapi, ini bukan hasil yang buruk," lanjutnya.

Dengan hasil ini, maka Madrid artinya gagal menang tiga pertandingan terakhir. Setelah sebelumnya ditahan imbang oleh Villarreal dan Las Palmas di ajang LaLiga.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya pikir di babak pertama kami sedikit kesulitan karena mereka menekan kami dan kami tahu ini adalah tempat sulit melawan sebuah tim bagus, tapi saya bangga melihat gaya bermain kami. Semua terasa komplet tapi sayang ini pertandingan ketiga beruntun kami bermain imbang," tambah Zizou.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024