Lawan Moenchengladbach, Barca Perkenalkan Seragam Terbarunya

Neymar (kiri) saat masih di Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona akan menghadapi Borussia Moenchengladbach di babak penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis dini hari 29 September 2016. Di pertandingan tersebut, Barca akan memberikan kejutan kecil untuk suporternya. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dilansir ESPN, Barcelona akan mengenakan seragam tandang terbaru. Dengan kombinasi warna hijau dan biru menjadikan seragam tersebut cukup eksentrik. 

Dalam segi penampilan, seragam ketiga Barcelona tersebut banyak mengalami perubahan dibandingkan musim lalu. Seragam ketiga Barca musim lalu berwarna biru dan menggunakan garis hitam di lengan. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kali ini Barca merombak total dengan menghapus garis hitam di lengan dan menambahkan kombinasi garis tipis biru horizontal di bagian badan. Selain itu perubahan mencolok lain adalah kerah. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Di jersey ketiga Barca sebelumnya menggunakan o-neck, sedangkan kali ini menggunakan model kerah v-neck. Hal lainnya, yaitu terdapat tulisan 'Barca' di belakang leher. Lalu ada tulisan ‘Un Crit’ dan ‘Valent’ di bagian dalam logo klub. 

Kontra Moenchengladbach menjadi matchday kedua Barcelona di ajang Liga Champions 2016/2017. Sebelumnya, mereka meraih kemenangan kontra Celtic dengan skor telak 7-0 di matchday pertama. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024