Kalah dari Atletico, Ancelotti Mengaku Bayern Main Lamban

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Bayern Munich kalah 0-1 dari Atletico Madrid di matchday 2 babak penyisihan grup Liga Champions. Hasil yang membuat The Bavarian harus rela hanya duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup D.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Dalam pertandingan di Vicente Calderon, tim tamu takluk oleh gol Yannick Carrasco pada menit 35. Padahal secara permainan, tim besutan Carlo Ancelotti mampu tampil lebih dominan.

Usai laga, Don Carletto pun mengungkap kekecewaan atas hasil yang diraih. Dia menyayangkan performa anak-anak asuhnya yang tampil kurang 'menggigit'.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Kami mengontrol permainan, namun intinya kami tidak 'menggigit'. Kami kehilangan determinasi, sering kehilangan bola, dan terlalu lamban," kata Ancelotti seperti dikutip Goal.

"Laga yang berat, tetap seperti dugaan. Kami harusnya bisa lebih bai," sambungnya.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ancelotti pun mengaku akan melakukan evaluasi atas kekalahan tersebut. Dia yakin ke depan Bayern bisa tampil lebih baik dan peluang lolos ke fase berikutnya masih terbuka lebar.

(ren)

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024