Tahan Imbang ManCity, Pelatih Celtic Puas

Pelatih Celtic Brendan Rodgers.
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea Livepic

VIVA.co.id – Glasgow Celtic menahan imbang Manchester City, dengan skor 3-3 di lanjutan babak penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis dini hari 29 September 2016. Pelatih Celtic, Brendan Rodgers mengaku puas dengan hasil tersebut. 

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

"Saya tidak bisa mengkritik permainan tim, tetapi selalu ada hal yang membuat kami lebih baik. Kami brilian dengan permainan yang kami tunjukkan kali ini," kata Rodgers, seperti dilansir ESPN

"Di pertandingan ini, kami sudah memainkan permainan dengan kualitas dunia. Hasil tersebut, bisa membuat kepercayaan diri tim terus berkembang," lanjut mantan pelatih Liverpool tersebut.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Bermain di Parkhead, kedua tim saling berbalas gol. Tim tuan rumah mencetak dua gol di babak pertama melalui Moussa Dembele di menit ke-3 dan gol bunuh diri dari Raheem Sterling di menit ke-20. Dua gol juga berhasil dicetak oleh ManCity melalui Fernandinho dan Raheem Sterling masing-masing di menit ke-11 dan menit ke-28. 

Memasuki babak kedua, Celtic kembali unggul setelah Dembele mencetak gol keduanya di menit ke-47. Namun ManCity membalas di menit ke-55 melalui Nolito. Skor 3-3 berakhir hingga peluit panjang dibunyikan. 

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Atas hasil imbang tersebut, Celtic berada di posisi tiga klasemen Grup C Liga Champions, dengan raihan satu poin dari dua laga dan The Citizen berada di posisi kedua dengan raihan empat poin dari dua laga terakhir.  (asp)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022