Mourinho: MU Sudah Kantongi Kekuatan Zorya

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Manchester United akan menjamu Zorya dalam laga lanjutan Grup A Liga Europa, Jumat, 30 September 2016 dini hari nanti WIB. Manajer MU Jose Mourinho menyatakan, timnya sudah mengantongi kekuatan lawannya tersebut.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Mourinho mengungkapkan, dia sudah menyaksikan permainan tim asal Ukraina tersebut secara langsung. Manajer asal Portugal ini mengaku melihat pertandingan Zorya kontra Fenerbahce dan Dynamo Kiev.

"Saya mengenal mereka, karena saya menonton pertandingan . Saya memilih dua pertandingan yang bagus, satu di kandang, dan satu tandang, melawan dua lawan yang sulit dan sekarang saya tahu apa yang saya lihat, dan apa yang saya analisis,” kata Mourinho di situs resmi MU.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Jadi kami coba untuk mengumpulkan informasi penting yang akan bisa kami berikan pada para pemain, sehingga mereka tahu bagaimana lawan akan bermain. Ya, kami sudah mempersiapkan diri dengan baik,” sambungnya.

Tim asal Premier League ini sendiri tengah mengincar kemenangan pertama mereka di Eropa, usai di laga perdana kalah 0-1 dari Feyenoord. Kini, Mourinho sangat mewaspadai motivasi lebih Zorya yang ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya saat melawan MU.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Liga Europa adalah kompetisi yang biasanya tidak diikuti oleh MU, jadi ketika tim seperti ini menghadapi tim raksasa seperti MU, itu adalah momen besar untuk mereka dan mereka akan menjalani pertandingan nanti dengan motivasi yang luar biasa," ujarnya.

Lebih lanjut, Mourinho mengatakan bila Zorya memiliki pertahanan yang cukup baik dalam mengantisipasi serangan lawan. Belum lagi, mereka juga memiliki tiga penyerang yang cepat untuk melakukan serangan balik.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024