Sukses di Arsenal & MU, Masa Depan RvP Kini Tergantung Anak

Robin van Persie gabung Fenerbache
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal

VIVA.co.id – Mantan pemain Arsenal dan Manchester United, Robin van Persie (RvP), mengaku akan membiarkan sang anak untuk menentukan masa depannya di sepakbola. Kini dia bermain untuk klub Turki, Fenerbahce.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

RvP hijrah ke Fenerbahce setelah tak masuk dalam skuat MU era Louis Van Gaal. Selama bermain untuk Fenerbahce, pemain asal Belandan ini sudah memainkan 54 laga dengan 22 gol.

Kontraknya di Fenerbahce baru akan berakhir pada 2018. Namun, ke mana dia akan meneruskan karier, RvP menaruh kepercayaan kepada sang buah hati untuk menentukan pilihan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Rumor yang beredar, RvP akan pulang kampung ke Belanda dan kembali ke klub asalnya, Feyenoord. Ada juga kabar yang menyebut kalau dirinya akan kembali ke Premier League.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami sekeluarga telah berkeliling berbagai negara dalam selama bertahun-tahun, dan kami semua merasa baik-baik saja. Setelah bertahun-tahun pula, saya tak bisa lagi menentukan masa depan sendiri," kata Van Persie kepada Daily Mail.

"Itu lah yang saya alami. Saya terbuka dengan hal apa pun. Kami sekeluarga telah meninggalkan Belanda selama 13 tahun dan baik-baik saja, entah di Inggris atau Turki. Anak-anak terlibat langsung untuk pilihan karier saya, mereka tumbuh di Inggris, kita lihat saja apa yang nanti diinginkannya," ujarnya.

Di Liga Europa musim ini, RvP akan menghadapi dua tim yang pernah diperkuatnya. Fenerbahce tergabung di Grup A bersama Feyenoord dan MU.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya