Zarate Dedikasikan Gol untuk Istri yang Sakit Kanker

Pemain Fiorentina Mauro Zarate.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Mauro Zarate menjadi bintang, saat Fiorentina menang 5-1 atas Qarabag di Liga Europa, Jumat dini hari, 30 September 2016. Penyerang berusia 29 tahun, itu merayakan kemenangan dalam situasi yang mengharukan, mendedikasikan dua golnya bagi sang istri.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Dilansir dari Mirror, istrinya Natalie Weber baru menjalani operasi untuk kanker payudara, dan Zarate hanya dibawa sebagai pemain cadangan. Namun, turun di babak kedua dia langsung mencetak gol. Bahkan dua gol, dalam waktu hanya 15 menit.

Serangan dari Fiorentina semakin kuat, setelah Qarabag bermain hanya dengan 10 orang. Elvin Yunuszada mendapat kartu merah saat laga tinggal 30 menit. Tiga gol lain klub Serie A itu dicetak Nikola Kalinic dan Khouma Babacar (dua gol).

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Qarabag hanya bisa membalas dengan satu gol di menit 91, melalui Dino Ndlovu. Zarate tampaknya memang telah berencana mencetak gol di laga tersebut, untuk memberikan semangat bagi sang istri. Hal itu terlihat dari kaus dalam seragamnya.

Setelah mencetak gol pertamanya, pemain asal Argentina itu berlutut, lalu membuka seragamnya. Dia terlihat mengenakan kaus, dengan tulisan 'Terima kasih Tuhan, saya cinta Nat'. (ase)

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan
Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024