Ibrahimovic Malas Bergerak, Malah Jadi Pahlawan MU

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Manchester United meraih kemenangan di ajang Liga Europa. Mereka mengatasi Zorya Luhansk dari Ukraina dengaan skor tipis 1-0.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Gol tunggal kemenangan 'Setan Merah' dihasilkan oleh Zlatan Ibrahimovic. Penyerang asal Swedia tersebut menceploskan bola dengan tandukan meneruskan assist dari Wayne Rooney.

Sayangnya, meski menjadi pahlawan keberhasilan MU, pemain yang biasa disapa Ibra tetap tidak lolos dari kritik. Mantan bomber Timnas Inggris, Michael Owen kecewa karena eks bintang Barcelona itu tampil buruk.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Owen menilai Ibra malas bergerak. Dia lebih sering berdiri 'mematung' di tengah lapangan tanpa memberikan kontribusi buat tim.

"Pergerakannya membuat saya kecewa. Dia lebih sering berdiri layaknya patung. Untungnya dia punya postur yang tinggi," kata Owen.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Ibra memilih menunggu bola. Lihat saja, ada beberapa umpan silang yang bagus, namun dia tetap berdiri di tempat yang sama," lanjut dia, seperti dikutip Goal.

(ren)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024