Bukan Cuma Gol, Ini yang Disukai Mourinho dari Ibrahimovic

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan Manchester United di  Liga Europa yang digelar di Old Trafford, Jumat dinihari tadi, 30 September 2016.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ibrahimovic mencetak gol tunggal kemenangan MU saat menghadapi Zorya dalam lanjutan penyisihan grup Liga Europa. Aksi krusial yang membuatnya dipuji manajer MU Jose Mourinho.

Meski demikian, pujian Mou bukan hanya karena gol yang dibukukan Ibra. Menurutnya, striker veteran asal Swedia itu memiliki peran penting dalam permainan Setan Merah.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Dia pemain hebat. Walau seandainya dia tak mencetak banyak gol, tapi dinamika, pergerakan, kepemimpinan dan organisasi serangannya sangat mengagumkan," kata Mou kepada MUTV. 

"Tidak akan ada yang percaya jika tahu usianya. Yang terpenting adalah kualitas. Dan kualitasnya sangat mengagumkan," lanjut manajer asal Portugal tersebut.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Sejauh ini, striker berusia 34 tahun itu sudah mengkoleksi enam gol dari 10 penampilannya bersama MU sejak dia hijrah dari Paris Saint Germain (PSG), musim panas lalu.

(ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022