Terkena Stroke, Mantan Bek Liverpool Kritis

Rigobert Song
Sumber :
  • pulse.og

VIVA.co.id – Mantan pemain Liverpool yang juga legenda Timnas Kamerun, Rigobert Song dilarikan ke rumah sakit pada Minggu, 2 Oktober 2016. Pria 40 tahun tersebut terkena stroke.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Laporan The Sun, Song sedang berkumpul bersama keluarga di rumahnya ketika terserang penyakit tersebut. Hingga sekarang kondisinya masih kritis dan terus dalam pantauan intensif tim dokter.

Saat aktif sebagai pesepakbola, Song pernah membela Liverpool pada 2000. Dia lalu pindah ke West Ham United dan bermain selama dua musim di sana.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Klub terakhir yang dibela adalah Tranzobspor. Dia gantung sepatu ketika berusia 34 tahun.

Di Timnas Kamerun, sepupu dari gelandang Rubin Kazan, Alex Song itu menjadi pemain dengan caps terbanyak sampai sekarang, 137 penampilan. Sebelumnya Song juga sempat menjajal sebagai pelatih, dia menangani Timnas Chad.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Mendengar kabar tentang Song, sejumlah pesepakbola pun menyampaikan simpati serta dukungan. Di antara Samuel Eto'o, Robbie Fowler, Jamie Carragher, dan lain-lain.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022