Didekati ManCity dan Madrid, Aubameyang Acuhkan Tawaran PSG

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA.co.id – Striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang mengklaim telah didekati oleh Manchester City dan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Hal itu membuatnya makin yakin untuk mengacuhkan tawaran yang datang dari Paris Saint-Germain.

Ayah Lionel Messi Telepon Barcelona Tentang Kemungkinan Kembali

Aubameyang menjadi incaran klub-klub besar Eropa setelah pada musim lalu mencetak 39 gol di semua kejuaraan yang diikuti Dortmund. Dia mengaku, Ayahnya bahkan sudah melakukan pembicaraan dengan ManCity terkait kemungkinan hijrah ke Premier League.

"Itu benar, telah terjalin komunikasi dengan ManCity. Ayah saya berkomunikasi dengan klub, tetapi pada akhirnya tidak ada yang konkrit," kata Aubameyang kepada Onze Mondial.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Saya pikir ada juga ketertarikan dari Real Madrid, tetapi itu masih jauh dari harapan. Saya pun tidak terlalu memikirkannya" lanjut pemain berusia 27 tahun tersebut.

Dengan adanya pendekatan dari 2 klub besar, Aubameyang mengaku semakin yakin untuk tidak melayani hasrat PSG merekrutnya. Meski berstatus sebagai klub kaya dan juara bertahan Ligue 1, namun dia tak tergiur.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

"Ketika musim pertama saya di Bundesliga berakhir, ada kontak dari PSG. Dan faktanya hampir setiap akhir musim PSG mendekati saya. Itu tidak akan terjadi," ujarnya.

"Saya tidak ingin kembali ke Prancis untuk sementara ini. Tetapi kenyataannya PSG sangat berambisi untuk memenangkan Liga Champions, seingga mereka tertarik untuk mendatangkan pemain seperti saya," imbuh pemain yang pernag merumput bersama Saint-Etienne pada 2013 silam.

Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang

Xavi ke Aubameyang: Hadiah dari Surga untuk Barcelona

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menyebut rekrutan anyar mereka Pierre-Emerick Aubameyang sebagai hadiah dari surga.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022