Gara-gara Messi, Di Maria Kepikiran Gantung Sepatu

Pemain Argentina, Angel Di Maria.
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Garcia Rawlins

VIVA.co.id – Bintang Paris Saint Germain, Angel Di Maria mengungkapkan rencananya untuk pensiun dari sepakbola. Rencana untuk gantung sepatu dari level internasional tersebut datang setelah gagal membawa Argentina juara di Copa America Centenario.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Setelah gagal menjuarai Copa America 2015 karena dikalahkan Chile, Argentina kembali gagal menuntaskan rasa penasaran untuk bisa mengangkat trofi Copa America. Chile lagi-lagi menjadi momok untuk Tim Tango.

Ini menjadi kekalahan ketiga Argentina di tiga final turnamen besar. Sebelumnya mereka juga kalah di final Piala Dunia 2014. Argentina dikalahkan Jerman dengan skor tipis 1-0.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Usai gelaran Copa America Centenario, bintang Albiceleste (julukan timnas Argentina), Lionel Messi membuat dunia terkejut, terkait keputusannya untuk pensiun dari timnas. Hal tersebut juga yang mendorong Di Maria untuk mengikuti keputusan Messi.

"Ketika Messi pensiun, saya juga memikirkan dan ingin melakukan hal yang sama," kata Di Maria kepada TyC Sports.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

"Anda mungkin bisa aja kalah di final, tapi kalah kali beruntun jelas sesuatu yang berbeda. Saya berniat meninggalkan timnas Argentina, tapi Istri dan Ayah saya menghentikan niat itu," ujarnya.

Saat disinggung soal kapan dia akan berencana pensiun. Eks Real Madrid dan Manchester United ini mengatakan kalau waktunya pensiun akan datang saat jika nantinya Argentina mengalami kekalahan di final. "Jika saya kalah lagi di final, maka itu lah saatnya saya pensiun," ucap Di Maria".


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya