Morata Akui Bakal Kalah Saing dengan Costa di Timnas Spanyol

Penyerang Timnas Spanyol, Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

 VIVA.co.id - Alvaro Morata mengaku hanya bisa pasrah dengan kehadiran Diego Costa di timnas Spanyol. Striker Real Madrid ini bisa memaklumi bila nantinya gagal masuk dalam skuat utama Lafuria Roja.

Arsenal Bakal Datangkan Diego Costa Gantikan Aubameyang?

Costa dan Morata masuk dalam skuat Spanyol kontra Italia dan Albania. Namun, pelatih Julen Lopetegui diprediksi akan lebih memilih Costa sebagai starter ketimbang Morata karena performanya.

Bersama Chelsea, Costa memang tampil apik di awal musim ini dengan mencetak enam gol dari delapan penampilan. Berbeda dengan Morata yang baru lima kali menjadi starter di Madrid dari 10 penampilannya dengan sumbangan dua gol.

Manuver Barcelona untuk Gaet Morata Bikin Juventus Kesal

"Aku tidak tahu [tentang starting XI]. Tentu saja aku ingin bermain di pertandingan pertama tapi bisa berada di sini saja sudah merupakan hal yang luar biasa untukku. Kalau pelatih memainkanku, aku akan memberikan segalanya," kata Morata.

Morata akui bila Costa bermain lebih baik pada awal musim ini. Mantan pemain Juventus ini pun bergurau dengan berharap bila Costa harus dikartu merah lebih dulu agar dirinya bisa bermain.

Ribetnya Rencana Transfer Morata dari Juventus ke Barcelona

"Tentu saja karena dia bermain lebih banyak dariku dan mencetak lebih banyak gol. Aku tidak akan berbohong. Andai aku pelatihnya, aku juga memperhatikan hal itu juga," katanya Football-Espana.

"Aku akan memahami kalau Diego bermain. Dia memperlakukanku dengan baik dan memberiku nasihat. Mungkin dia harus menghabisi seluruh bek lawan sehingga kemudian aku bisa bermain," sambungnya.

Mantan Striker Atletico Madrid, Diego Costa

Barcelona Bakalan Gaet Diego Costa?

Barcelona memang sedang memburu striker baru. Mereka tidak punya banyak opsi karena semakin sempitnya waktu di bursa transfer.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022