Masuk Skuat Inggris, Cahill Tantang Smalling dan Stones

Bek timnas Inggris, Gary Cahill.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Meski tampil kurang meyakinkan bersama Chelsea dalam beberapa laga dan kerap melakukan blunder, namun sosok Gary Cahill tetap masuk dalam skuat tim nasional Inggris. Bek 30 tahun itu akan dipersiapkan armada The Three Lions melawan Malta dan Slovenia pada duel Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018.

4 Pemain Bernama Unik di EURO 2020, Ada Duda hingga Batu

Melihat hal tersebut, Cahill pun merasa bangga masih dapat dipercaya untuk ikut tergabung sebagai penggawa tim asuhan Gareth Southgate itu. Dengan tegas, eks pemain Bolton Wanderers itu menyatakan siap bersaing dengan pilar pertahanan Inggris lainnya.

Chris Smalling, John Stones dan Phil Jagielka akan menjadi pesaing Cahill dalam memperebutkan satu tempat utama dalam menggalang sentral pertahanan The Three Lions.

Manchester City Kecanduan Rebut Trofi Juara

"Kompetisi. Saya mendengar kata itu setiap kali saya bergabung dalam skuat Inggris dan saya berharap untuk mendengar kata yang sama lagi setiap saat," kata Cahill, dikutip dari Sportsmole.

"Ini adalah persaingan sepanjang waktu. Apakah itu level klub atau pada tingkat internasional, selalu ada kompetisi. Itu hal baik, mereka (Stones dan Smalling) merupakan barisan pemain muda dan kita semua berjuang ke arah yang sama," tambahnya.

Membela Blunder Konyol Bek Timnas Inggris

Bek Burnley, Michael Keane sebelumnya juga dipanggil ke dalam skuat guna menggantikan Glen Johnson yang cedera dan juga menyatakan kesiapannya bersaing dengan Cahill.

Pemain Manchester City, John Stones.

Manchester City Hajar Brentford 2-0, Pemain Ini Jadi Sorotan

Manchester City menang berkat eksekusi penalti Riyad Mahrez yang dilengkapi gol sambaran bola muntah Kevin De Bruyne untuk mencatatkan 13 kemenangan dalam 14 laga.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022