Senangnya Gelandang Madrid Bisa Comeback ke Timnas Spanyol

Isco (kanan) saat membela Spanyol
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gelandang Real Madrid, Isco, senang bisa kembali dipanggil timnas Spanyol. Pelatih La Furia Roja, Julen Lopetegui, memanggil Isco, untuk dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G, melawan Italia dan Albania.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Sebelumnya, Isco tak dipanggil pelatih Vicente Del Bosque ke Piala Eropa 2016. Kini, di bawah pelatih anyar, Isco senang karena bisa kembali mendapatkan tempat.

"Semua pemain senang bisa mengenakan jersey tim nasional. Saya sangat senang bisa berada di sini dan pelatih memberikan kepercayaan kepada saya. Itu berarti, dia mempercayai saya," kata Isco seperti dilansir Marca.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

"Bagi saya, ini sangat berarti. Julen tahu apa yang bisa saya lakukan bersama Spanyol U-21, dan bermain di level klub memberikan motivasi tambahan untuk saya. Ini berarti dia mempercayai saya. Dia tahu saya bisa banyak berkontribusi, dan saya sangat percaya diri," tegas pemilik nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez ini.

Spanyol akan menghadapi Italia di Juventus Stadium, Kamis 6 Oktober 2016 (Jumat dini hari WIB). Tiga hari kemudian, La Furia Roja menghadapi tuan rumah Albania di Loro Borici Stadium, Shkoder.

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

Saat ini, Spanyol menempati puncak klasemen Grup G dengan 3 poin dari satu pertandingan. Mereka unggul selisih gol atas Italia yang juga mengumpulkan poin sama. (one)

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022