Italia Vs Spanyol Laga Tak Menentukan

Gelandang tim nasional Spanyol, Sergio Busquets
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Spanyol akan menghadapi Italia dalam laga lanjutan penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018. Sergio Busquets menegaskan bila Spanyol ingin membalaskan dendam di laga tersebut.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Italia akan menjamu Spanyol di Juventus Stadium, Jumat 7 Oktober 2016 dini hari WIB. Ini menjadi pertemuan pertama usai Italia menyingkirkan La Furia Roja dari babak 16 besar Piala Eropa 2016 dengan skor 2-0.

Namun, Spanyol yang kini ditangani oleh Julen Lopetegui mulai terlihat kembali ke performa terbaiknya. Diego Costa dan kawan-kawan menang 8-0 atas Liechtenstein di laga pertama Grup G.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Maka itu, Busquets menegaskan bila Spanyol saat ini berbeda dengan yang di Piala Eropa 2016. Dia juga berharap Spanyol bisa mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Grup.

"Pertandingan ini tentang kualifikasi Piala Dunia tapi kembali ke Piala Eropa, saat itu kami tidak dalam bentuk terbaik. Kami membuat banyak kesalahan dan ya, kami ingin sedikit balas dendam," kata Busquets.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

"Tapi bagaimanapun, pertandingan ini tidak menentukan. Namun, penting dalam usaha kami merebut posisi pertama," sambungnya, seperti dilansir Marca.

Spanyol masih memimpin klasemen sementara Grup G dengan perolehan tiga poin. Torehan tersebut sama dengan Italia yang berada di posisi, namun Spanyol unggul selisih gol.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024