Liga China Masih Menunggu Kedatangan Pemain Barcelona

Pemain Barcelona, Javier Mascherano
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id – Salah satu klub peserta Liga Super China dikabarkan oleh AS masih ngotot menantikan kedatangan pemain Barcelona, Javier Mascherano. Terlebih lagi, saat ini posisinya dalam skuat utama tak senyaman musim lalu.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Sejak kedatangan Samuel Umtiti dari Lyon, posisi Mascherano di skuat utama secara perlahan tergusur. Di awal musim ini, pemain asal Argentina itu baru dapat bermain di 4 pertandingan La Liga.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique masih kerap mencoba duet Umtiti dengan Jeremy Mathieu untuk mengisi posisi bek tengah. Dengan begitu, Mascherano pun terpaksa harus pasrah kerap dirotasi.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Mascherano sendiri baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub asal Catalan untuk 3 tahun ke depan. Awalnya, dia menjadi salah satu pemain yang santer dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou.

Namun, karena merasa masih dibutuhkan dalam tim, pemain yang kini berusia 32 tahun itu berani memperpanjang masa kerja di Barcelona. Dengan fakta yang sebaliknya kini, Marca memprediksi bukan tidak mungkin niatnya untuk hengkang muncul kembali.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Apalagi, Liga Super China kini menjadi magnet baru sepakbola benua Asia. Iming-iming gaji tinggi, serta banyaknya bintang yang memilih berkarier di sana tentu menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024