Argentina Siap Ladeni Peru dan Paraguay Tanpa Messi

Edgardo Bauza.
Sumber :
  • REUTERS/Agustin Marcarian

VIVA.co.id – Kehilangan pemain bintang seperti Lionel Messi, membuat pelatih Argentina, Edgardo Bauza, harus memutar otak untuk menutupi lubang yang ditinggalkan oleh sang bintang. Namun, dia menegaskan timnya sudah siap menghadapi laga Kualifikasi Piala Dunia tanpa kehadiran Messi.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Messi harus absen selama tiga pekan akibat cedera pangkal paha yang dideritanya saat Barcelona bersua Atletico Madrid. Tak hanya Barca, tim Tango pun harus menerima kerugian akibat cederanya sang bintang.

Hal itu membuat Messi tak bisa membela La Albiceleste kala berhadapan dengan Peru dan Paraguay. Namun, Bauza menegaskan jika dirinya sudah menyiapkan tim tanpa kehadiran Messi dan berharap sang kapten bisa pulih secepatnya.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

"Sebuah tantangan karena kami tidak memiliki pemain terbaik dalam skuat ini. Tak hanya bagi saya, tetapi juga seluruh tim," ujar Bauza seperti dilansir Soccerway.

"Itu telah terjadi dan semoga masa penyembuhan cepat selesai dan kami bisa memilikinya saat melawan Brasil dan Kolombia (di November)," katanya.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Sebagai gantinya, Bauza memanggil tiga nama, yakni Paulo Dybala, Matias Kranevitter, dan Lucas Biglia. Argentina akan bertandang ke markas Peru pada Jumat, 7 Oktober 2016.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024