LIVE MATCH: Susunan Pemain Brasil Vs Bolivia

Gelandang timnas Brasil, Philippe Coutinho
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes

VIVA.co.id – Brasil berharap bisa melanjutkan dua kemenangan beruntun sebelumnya, berlanjut saat menjamu Bolivia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat pagi 7 Oktober 2016. Kemenangan mereka butuhkan, untuk bisa terus menjaga persaingan dari Uruguay dan Argentina di zona CONMEBOL.

Neymar Lewati Rekor Pele, Timnas Brasil Bantai Bolivia Sekaligus Puncaki Klasemen

Mengumpulkan 15 poin dari delapan laga, Brasil sementara tergeser ke posisi tiga oleh Ekuador yang pagi ini mengalahkan Cile 3-0. Uruguay diyakini bakal mempertahankan posisi puncak, dengan meraih kemenangan atas Venezuela pagi ini, yang akan membuat mereka memiliki 19 poin.

Posisi Brasil terancam oleh Argentina yang sama-sama memiliki 15 poin, dan dijagokan bakal meraih kemenangan di pertandingan lainnya pagi ini lawan Peru. Sejauh ini, sukses di Olimpiade 2016, telah menginspirasi kebangkitan Brasil, dengan dua kemenangan beruntun atas Ekuador dan Kolombia.

Tajikistan Sudah Oke Lawan Timnas Indonesia, Bolivia Menyusul?

Namun, Bolivia juga bukan lawan mudah. Setelah kegagalan di Copa America Centenario 2016, Bolivia yang ada pada posisi delapan klasemen sementara, belum terkalahkan dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. Juga, kemenangan 2-1 dalam pertemuan terakhir lawan Brasil.

Susuna Pemain:

Bolivia dan Tajikistan Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Brasil: Alisson Becker, Joao Miranda, Dani Alves, Filipe Luis, Marquinhos, Renato Augusto, Fernandinho Rosa, Giuliano De Paula, Philippe Coutinho, Neymar Jr, Gabriel Jesus.

Bolivia: Carlos Lampe, Ronald Raldes, Edemir Rodriguez, Edward Zenteno, Marvin Bejarano, Jhasmani Campos, Alejandro Melean, Pedro Azogue, Marcelo Moreno, Juan Arce, Yasmani Duk.

Striker Timnas Uruguay, Darwin Nunez

Darwin Nunez Ganas, Timnas Uruguay Pecundangi Bolivia dan Puncaki Klasemen

Timnas Uruguay berhasil merebut puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL dari Timnas Argentina. Mereka menggasak Bolivia 3-0.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023