Gara-gara Tidak Sportif, Pelle Dicoret Timnas Italia

Striker Italia, Graziano Pelle (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id –  Federasi Sepakbola Italia (FIGC) memutuskan untuk mencoret Graziano Pelle dalam skuat Timnas Italia. Mantan striker Southampton ini menunjukkan sikap tidak sportif dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Spanyol, Rabu 6 Oktober 2016 (Kamis dini hari WIB).

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Dalam laga di Juventus Stadium ini, pelatih Gli Azzurri, Giampiero Ventura mengganti Pelle di menit 60, dengan Ciro Immobile. Namun, pemain yang kini membela klub China, Shandong Luneng ini enggan untuk menjabat tangan Ventura.

"Giampiero Ventura, dengan seizin FIGC, telah memutuskan untuk mencoret Graziano Pelle dari skuat untuk pertandingan melawan FYR Macedonia, Minggu 9 Oktober di Skopje, karena perilaku yang tidak sopan saat diganti di pertandingan melawan Spanyol," demikian bunyi pernyataan resmi FIGC seperti dilansir Goal.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

"Pemain yang menjadi bagian dari tim nasional harus menunjukkan nilai-nilai dan sikap yang bagus, dari mulai menghormati staf, rekan setim, dan fans. Pemain ini akan dikembalikan ke klubnya," lanjut pernyataan tersebut.

Italia harus puas bermain imbang 1-1 dengan Spanyol. Vitolo membawa tim tamu unggul berkat golnya di menit 55. Penalti Daniele De Rossi di menit 82, menyelamatan Gli Azzurri dari kekalahan.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024