Kata Ronaldo Usai Cetak 4 Gol untuk Portugal

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :

VIVA.co.id - Portugal sukses membantai Andorra dengan skor telak 6-0 dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2018, dini hari tadi WIB. Kemenangan tersebut tak lepas dari aksi gemilang seorang Cristiano Ronaldo.

Mengejutkan! Rangking FIFA 8 Negara Eropa Ini Ada di Bawah Timnas Indonesia

Dalam pertandingan yang berlangsung di Municipal de Aveiro, Ronaldo sukses menyumbangkan empat gol untuk Portugal. Sedangkan dua gol lainnya, masing-masing dicetak oleh Joao Cancelo dan Andre Silva.

Ronaldo menyebut bila dua gol cepat yang dicetaknya dalam empat menit awal pertandingan, menjadi kunci suksesnya. Sebab, menurut pemain Real Madrid ini melawan tim yang bermain bertahan cukup menyulitkan.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

"Kami tahu gol pertama sangat penting saat melawan tim yang menempatkan 11 pemain di belakang bola," kata Ronaldo dilansir Soccerway.

Tambahan empat gol dalam laga ini, Ronaldo tercatat sudah menyumbangkan 65 gol bagi Portugal. Mantan pemain Manchester United ini menyatakan selalu mengerahkan permainan terbaiknya untuk timnas.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

"Saya tahu saya penting, sama seperti pemain lain. Saya selalu memberikan segalanya untuk timnas. Saya merasa berguna dan senang bisa kembali setelah cedera di Piala Eropa," ujarnya.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024