5 Jam Sebelum Kick off Inggris Vs Malta, Wembley Belum Siap

Stadion Wembley, London, Inggris
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Timnas Inggris menang atas Malta di laga kualifikasi Piala Dunai 2018, malam tadi. Namun, ada fakta yang terungkap sebelum laga tersebut dimulai.

Bisa Apa Tim Debutan Piala Dunia 2018?

Dikutip The Sun, lapangan stadion Wembley, yang menjadi venue pertandingan, belum siap untuk digunakan, lima jam sebelum kick off. Tentu ini menjadi hal yang memalukan untuk Federasi Sepakbola Inggris, FA.

Ketidaksiapan Wembley menggelar pertandingan terlihat dari masih terpasangnya logo salah satu tim rugby di tengah-tengah rumput Wembley. Padahal, pertandingan Rugby di Wembley sudah digelar sejak tanggal 2 Oktober lalu.

Gadis Cantik Ini Jadi Korban Kekesalan Suporter

Waktu satu pekan seharusnya bisa digunakan para pekerja di Wembely untuk mencopot semua atribut dari pertandingan ruby itu. Namun, logo berukuran besar dari tim Jacksonville Jaguars, masih terpasang di lapangan.

Logo Jacksonville Jaguars terpasang di Stadion Wembley, London.

Kroasia Segel Satu Tempat di Piala Dunia 2018

Kick off Inggris kontra Malta dilakukan pukul 17.00 waktu setempat. Namun, para pekerja baru menghapus logo The Jags (julukan Jacksonville Jaguars) pada jam makan siang.

Pekan lalu, laga rugby yang dilangausngkan di Wembley mempertemukan The Jags dengan Indianapolis Colts. 2 Oktober lalu, pertandingan ini dihelat pukul 12.30 waktu setempat.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya