Jadi Pahlawan Prancis, Pogba Dipuji Kapten Les Blues

Selebrasi para pemain Prancis atas gol Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Prancis sukses mengandaskan perlawanan Belanda di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup A Zona Eropa, Selasa dini hari WIB, 11 Oktober 2016. Les Blues menang dengan skor tipis 1-0. 

Prancis vs Inggris; Sepakbola Pulang ke Rumah atau Deschamps Cetak Rekor?

Bermain di Amsterdam Arena, kedua tim tampil ngotot dari menit awal laga. Jual beli serangan terjadi dan tim tamu membuka skor melalui Paul Pogba di menit ke-30. 

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga peluit panjang dibunyikan dan Prancis menang dengan skor 1-0. Kapten Prancis, Hugo Lloris, menyebut Pogba sebagai pemain penting di laga ini. Lloris lantas memuji sang gelandang. 

5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Baru 17 Tahun!

"Benar, dia adalah petarung dan hal itu yang menjadi sangat penting. Tentu saja dia sangat bertalenta tapi itu tidak cukup. Dia pemain yang ambisius, dan ingin berkembang ke level yang lebih tinggi," kata Lloris, seperti dilansir ESPN. 

"Dia memiliki nilai transfer yang tinggi dan saya pikir dia sudah menunjukkan respons yang bagus. Dia menolong tim untuk meraih tiga poin," lanjut Lloris. 

Dibungkam MU, Kiper Spurs Akui Keganasan Cristiano Ronaldo

Selanjutnya, Les Blues akan menghadapi Swedia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu dini hari WIB, 12 November 2016 mendatang. (one)
 

Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Timnas Prancis Cemas Bakal Dibikin Repot Pemain 'Bau Kencur' Inggris

Jelang laga, masing-masing kubu Timnas Prancis dan Inggris coba membaca kekuatan serta kelemahan.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2022