Perang Kata-kata Icardi Vs Maradona Kembali Berlanjut

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :

VIVA.co.id – Perseteruan antara kapten Inter Milan, Mauro Icardi, dengan legenda Argentina, Diego Maradona, kembali berlanjut. Ini dimulai dengan pernyataan Maradona yang menyebut Icardi sebagai pengkhianat.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Pernyataan Maradona ini tak lepas dari permusuhan Icardi dengan pemain Argentina lain yang juga rekannya, Maxi Lopez, terkait hubungan asmara.

Seperti diketahui, istri Icardi saat ini adalah mantan istri Maxi Lopez, yaitu Wanda Nara. Setelah ketahuan berselingkuh dengan Icardi, Wanda Nara kemudian meninggalkan Maxi Lopez.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Bukan kali ini saja, Maradona mengkritik Icardi. Pada Juni 2016, peraih gelar Piala Dunia 1986 ini menyebut karier Icardi sudah habis di Timnas Argentina, karena kisah asmaranya dengan Wanda.

Icardi sangat menyayangkan pernyataan Maradona. Apalagi komentar tersebut terlontar di “Match for Peace” yang diadakan Vatican.

Ada Pemuja Maradona, Ini 6 Agama Teraneh yang Ada di Dunia

"Dia (Maradona) adalah pemain hebat. Namun, di luar sepakbola saya tak bisa bilang apa-apa. Saya rasa dia dia telah berperilaku buruk seperti tahun lalu. Wawancara seperti itu tak ada hubungannya dengan perdamaian," kata Icardi pada Sky Sport Italia.

"Itu merupakan kata-kata yang tidak ada artinya. Ini terjadi dalam laga persahabatan yang diadakan Javier Zanetti. Saya tak bisa mengatakan apa pun mengenai seseorang yang tak bisa menjadi contoh untuk siapa pun," lanjutnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya