Legenda Arsenal: Harry Kane Sudah Selevel Luis Suarez

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Kritik tajam yang kini tengah dialamatkan kepada seorang Wayne Rooney bersama tim nasional Inggris telah membuat legenda Arsenal, Ray Parlour untuk berkomentar. Situasi lini depan The Three Lions memang kerap menjadi sorotan usai Harry Kane menderita cedera dan dapat memperkuat skuat racikan Gareth Southgate.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Bagi pria yang dulu berposisi sebagai gelandang The Gunners itu saat ini publik Inggris memang harus bersabar menantikan figur besar pengganti peran sentral Rooney. 

Dan Parlour pun memprediksi bahwa sosok Harry Kane merupakan salah satu pemain yang akan menjadi tumpuan tim nasional Inggris di masa depan. Hal ini mengingat potensi dan kapasitas Kane yang menurutnya sudah selevel dengan seorang Luis Suarez.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Apakah Harry Kane lebih baik dari Suarez saat ini? Mungkin tidak. Tapi dia bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik daripada Luis Suarez. Ia telah memiliki semua kemampuan tentang hal tersebut," ujar Parlour, dilansir oleh Sportskeeda.

"Dia adalah finisher yang baik, tingkat akurasinya pun sangat baik juga, seperti Suarez. Harry tentu pemain yang bisa menjadi masa depan untuk Inggris," tambahnya.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Bintang Tottenham Spurs adalah pencetak gol terbanyak Premier League musim lalu, dalam liga di mana orang-orang seperti Sergio Aguero telah merebut pencapaian bergengsi tersebut.

Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024