Stones Diramal akan Jadi 'Penghuni Tetap' Skuat Inggris

Pemain belakang Timnas Inggris, John Stones
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Gary Cahill percaya bahwa rekan sesama pemain belakang, John Stones mampu mencapai 100 caps bersama tim nasional Inggris. Bagi bek Chelsea tersebut, sosok Stones merupakan bakat muda potensial bagi skuat timnas Inggris.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Tak hanya itu, Cahill pun mengaku senang dapat berduet dengan Stones dalam mengawal pertahanan The Three Lions. Dalam dua laga terakhir, Cahill dan Stones sukses menorehkan clean sheet melawan Malta dan Slovenia pekan ini.

Dari penampilan itu pulalah Cahill yakin bahwa aksi-aksi Stones ke depannya kelak akan lebih gemilang bersama Inggris dan Manchester City.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"John adalah pemain top, dan meski saya telah bermain dengan banyak bek lainnya tapi saya tahu dia akan terus maju dengan bakat besarnya," kata Cahill, dikutip The Mirror.

"Dia pindah ke Manchester City dan dia akan berada di bawah bimbingan besar di sana dan menjadi seorang pemain besar," tambahnya.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Stones, sejauh ini telah mencatat 13 penampilan bersama timnas Inggris dan tampaknya akan terus menjadi andalan lini pertahanan The Three Lions dalam beberapa tahun mendatang.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024