Ini Alasan Gerrard Pulang ke Liverpool

Gelandang LA Galaxy, Steven Gerrard
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Rumor terkait kepulangan Steven Gerrard ke Liverpool, akhirnya terkuak. Pelatih LA Galaxy, Bruce Arena mengatakan, Gerrard kembali ke Liverpool untuk masa pemulihan cedera hamstring. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Bruce memastikan, Gerrard tidak akan bermain ketika, LA Galaxy bertemu Houston Dynamo, Minggu 16 Oktober 2016. Bruce belum bisa memastikan kapan Gerrard akan kembali bermain. 

"Gerrard sedang dalam masa pemulihan cedera hamstring. Ia akan absen dalam beberapa pertandingan. Ia bisa istirahat di sini, atau di Liverpool. Tidak masalah, ia akan pergi satu, atau dua pekan," kata Bruce dilansir dari Skysport, Jumat 14 Oktober 2016. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Menurut Bruce, LA Galaxy saat ini masih menunggu perkembangan Gerrard. Musim ini, Gerrard sudah mencetak tiga gol dari 21 pertandingan bersama LA Galaxy. 

Kembalinya pemain berusia 36 tahun ke Liverpool membuat rumor, Gerrard akan kembali ke Anfiled merebak. Apalagi, Gerrard sempat tertangkap kamera berada di tempat latihan Liverpool, di Melwood, Kamis 13 Oktober 2016. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Gerrard menghabiskan 17 tahun di Liverpool. Ia telah mencetak 120 gol, dari 504 pertandingan. Ia, kemudian bergabung dengan LA Galaxy pada musim 2015/2016. (asp)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024