Hadapi Barcelona, ManCity Tak Gelar Latihan di Camp Nou

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Manchester City tak akan melaksanakan "tradisi" di Liga Champions. Jika biasanya sebuah tim akan menggelar latihan di markas lawan, tidak halnya dengan The Citizens, seperti dikutip The Sun.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Laga Barcelona kontra ManCity akan dihelat pada Kamis dini hari, 20 Oktober. Mereka bersua di laga lanjutan fase grup C.

Regulasi UEFA memang mengizinkan setiap tim menggelar sesi latihan di markas lawan. Namun Pep menegaskan dia tidak akan menggelar latihan di stadion yang memiliki nilai sejarah dalam kariernya sebagai pemain atau pun pelatih tersebut.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

ManCity akan terbang ke Barcelona pada tengah pekan dan akan menggelar jumpa awak media bersama satu orang pemain di siang hari. Menurut laporan Mundo Deportivo, tim akan menginap di Hotel W sebelum kembali ke Inggris.

Sebelum melawan Barcelona, ManCity akan jumpa Everton besok malam, pukul 21.00 WIB. Laga ini menjadi arena balas dendam ManCity setelah dikalahkan Tottenham Hotspur di pekan sebelumnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Di laga melawan The Toffees (julukan Everton) besok, ManCity masih diselimuti keraguan. Sebab, salah satu pemain penting mereka, Kevin De Bruyne, masih berpacu dengan waktu untuk sembuh dari gangguan hamstring.

(ren)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024