Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, 14-15 Oktober 2016

Para pemain Nice rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Kompetisi papan atas Eropa kembali dihelat usai jeda internasional, Jumat 14 Oktober 2016 (Sabtu dini hari WIB). Ada beberapa partai menarik dari lanjutan Bundesliga, Ligue 1, dan La Liga.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Dari Bundesliga, Borussia Dortmund memaksakan hasil imbang 1-1 saat menjamu Hertha Berlin di Signal Iduna Park. Hasil ini membuat Die Borussen tak terkalahkan dalam 25 partai kandang di Bundesliga. Ini menjadi rekor tersendiri.

Sedangkan di Ligue 1, OGC Nice sukses mempertahankan puncak klasemen. Meski Mario Balotelli gagal mengeksekusi penalti, tim besutan Lucien Favre mampu menekuk Olympique Lyon 2-0 di Allianz Riviera.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Nice kokoh di puncak klasemen dengan 23 poin dari 9 laga. Mereka unggul 4 angka dari AS Monaco, yang dini hari tadi, tumbang 1-3 dari Toulouse.

Dari La Liga, ada satu partai yang berlangsung. Las Palmas harus puas dengan skor imbang tanpa gol saat menjamu Espanyol di Estadio de Gran Canaria.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Tak ketinggalan, laga dari dalam negeri di Torabika Soccer Championship (TSC). Persija Jakarta menekuk PS TNI 2-1 di Stadion Pakansari. Sedangkan Arema Cronus mengalahkan PSM Makassar 2-0 di Stadion Gajayana.

Berikut hasil lengkap laga sepakbola, sore kemarin, hingga dini hari tadi:

Torabika Soccer Championship
PS TNI 1-2 Persija Jakarta
Arema Cronus 2-0 PSM Makassar

Bundesliga
Borussia Dortmund 1-1 Hertha Berlin

Ligue 1
Toulouse 3-1 AS Monaco
Nice 2-0 Olympique Lyon

La Liga
Las Palmas 0-0 Espanyol

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya