Frankfurt Gagalkan Mimpi Bayern Rebut 3 Poin

Para pemain Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Bayern Munich gagal meraup poin penuh saat berjumpa Eintracht Frankfurt dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu 15 Oktober 2016. Die Roten harus puas bermain imbang 2-2 dalam laga yang berlangsung di Commerzbank-Arena ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bayern sebenarnya mampu unggul dua kali dalam laga ini. Namun, Frankfurt bermain ngotot dan selalu bisa menyamakan kedudukan.

Bayern sudah unggul saat laga berjalan 10 menit, lewat aksi Arjen Robben. Namun, gol Szcabolcs Huszti di menit 43, membuat kedudukan kembali sama kuat.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Tim tamu kembali unggul di menit 62, lewat aksi Joshua Kimmich. Namun, lagi-lagi tuan rumah mampu menyamakan kedudukan. Kali ini, lewat aksi Marco De La Mora di menit 78. Frankfurt harus bermain dengan 10 orang dalam laga ini, usai Huszti mengantongi kartu kuning kedua di menit 65.

Meski gagal menang, Bayern belum tergoyahkan di puncak klasemen Bundesliga. Tim besutan Carlo Ancelotti mengumpulkan 17 poin dari 7 pertandingan.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Pesaing terdekat Bayern kini FC Koeln. Koeln sukses menang 2-1 atas tim juru kunci, Ingolstadt di RheinEnergieStadion.

Hasil ini membuat Koeln naik ke posisi 2 Bundesliga. Mereka mengumpulkan 15 poin, atau tertinggal dua angka dari Bayern.

Hasil lengkap Bundesliga
Borussia Moenchengladbach 0-0 Hamburg
Koeln 2-1 Ingolstadt
Augsburg 1-1 Schalke
Hoffenheim 2-1 Feiburg
Eintracht Frankfurt 2-2 Bayern Munich

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya