Cavani Bikin Gol Lagi, PSG Tempel Ketat Nice di Puncak

Pemain Paris Saint-Germain rayakan gol Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler

VIVA.co.id – Paris Saint-Germain menjaga persaingan dengan OGC Nice di Ligue 1. Sang juara bertahan sukses menaklukkan tuan rumah Nancy 2-1 di Stade Marcel Picot, Sabtu 15 Oktober 2016.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

PSG membuka keunggulan di menit 13. Tendangan bebas Guy Lucas Moura membobol gawang Nancy yang dikawal Guy N'dy Assembe.

Tim tamu menggandakan keunggulan di menit 18 lewat aksi Edinson Cavani. Ini semakin menegaskan ketajaman Cavani musim ini.

Kabar Terkini Dante, Dulu Jadi Kunci Bayern Munich Raih Treble Winner

Pemain internasional Uruguay itu sukses mencetak 8 gol dari 6 penampilan di Ligue 1. Ini membuatnya tercatat sebagai top scorer sementara.

Nancy baru bisa mencetak gol hiburan di menit 55. Tandukan Alou Diarra tak mampu dihentikan kiper PSG, Alphonse Areola.

Terpopuler: Chelsea Rebut Bek Tengah Raksasa, Jadwal Lengkap MotoGP 2024

Skor 2-1 untuk keunggulan PSG bertahan hingga laga usai. Berkat hasil ini, Les Parisiens menempati peringkat 2 dengan 19 poin dari 9 laga. Mereka tertinggal 4 poin dari tim kejutan, Nice di puncak klasemen.


Susunan Pemain

Nancy: Guy N'dy Assembe; Jeoffrey Cuffaut, Cabaco, Chretien, Diagne, Muratori; Pedretti, Diarra, Guidileye; Maurice Dale, Anthony Koura.

Paris Saint-Germain: Alphonse Areola; Thomas Meunier, Thiago Silva, Marquinhos, Kimpembe; Verratti, Krychowiak, Blaise Matuidi; Lucas Moura , Ikone, Edinson Cavani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya