Lawan Barcelona, Aguero Khawatirkan Pemain Ini

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :

VIVA.co.id – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurut Aguero, Messi merupakan pemain yang sangat sulit dihentikan. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dilansir ESPN, ManCity akan bentrok dengan Barcelona di lanjutan Liga Champions Grup C. Laga tersebut akan dihelat di Camp Nou, Kamis dini hari WIB, 20 Oktober 2016 mendatang. 

"Menjadi sebuah pertandingan yang spesial ketika menghadapi Messi. Kami berasal dari negara yang sama dan menjadi teman dekat. Untuk alasan tersebut, saya tidak ingin melawan Barcelona," kata Aguero. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Messi menunjukkan performa impresif di La Liga musim 2016/2017. Hingga pekan 8 La Liga, dia sudah mencetak 5 gol dari 6 laga yang dilakoninya.

"Messi merupakan pemain yang sangat sulit dihentikan, saya tahu berdasarkan pengalaman. Yang bisa kami harapkan adalah dia mendapatkan hari yang buruk dan pemain bertahan kami tampil baik," tutur pemain asal Argentina tersebut. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Dari sejarah pertemuan kedua tim di lima pertandingan terakhir, tim tuan rumah layak diunggulkan menjadi pemenang. Tercatat, Barca mendapat empat kali kemenangan, sedangkan ManCity mendapat satu kali kemenangan. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024