Pemain Buangan MU Adu Jotos dengan Rekan Setim

Anderson ketika memperkuat MU.
Sumber :
  • Givemesport

VIVA.co.id – Gelandang asal Brasil, Anderson terlibat perkelahian. Dia ribut dengan rekan sendiri, Willian dalam sesi latihan Internacional.

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Entah apa penyebabnya, tiba-tiba kedua pemain sudah saling baku hantam. Kejadian itu terekam kamera dan akhirnya tersebar di internet.

Anderson yang sempat memperkuat Manchester United, dalam tayangan video itu terlihat memukul wajah rekan setimnya. Tidak terima, Willian dengan mulut mengeluarkan darah berusaha menyerang balik.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

Untungnya para pemain lain dan pelatih bertindak sigap. Mereka melerai perkelahian tersebut dan coba menenangkan Anderson dan Willian, seperti diberitakan The Sun.

Setelah kejadian tersebut, keduanya lalu diminta keluar lapangan agar tidak mengganggu konsentrasi. Diyakini baik Anderson maupun Willian bakalan dijatuhi sanksi oleh timnya.

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat

Anderson mendarat di Internacional sejak musim lalu. Dia didepak oleh 'Setan Merah' setelah hampir delapan musim menjadi pemain tak berguna di Old Trafford. Untuk Willian, pemain 21 tahun tersebut merupakan andalan di pertahanan sejak dua musim belakangan.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Manchester United harus puas dengan raihan satu poin dari lawatan ke Vitality Stadium, markas Bournemouth dalam lanjutan Premier League. Sikap Erik ten Hag mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024