Thiago Silva Bakal Tinggalkan PSG?

Kapten PSG, Thiago Silva
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Paris Saint-Germain terancam ditinggal kapten mereka, Thiago Silva. Itu akan terjadi jika kesepakatan mengenai kontrak baru Silva tak juga tercapai hingga Desember 2016.

5 Pencetak Gol Tertua di Premier League

Kontrak Silva bersama PSG bakal habis pada akhir musim 2016-17 ini. Jika masalah kontrak tak terpecahkan hingga Desember nanti, bukan tak mungkin pemain asal Brasil ini bakal meninggalkan Parc des Princes.

"Hal yang sangat penting, baik bagi kami maupun PSG, bahwa semuanya akan selesai di bulan Desember. Kami bisa membayangkan, dia meninggalkan PSG jika klub tak juga memberikan penawaran sampai Desember. Kami sudah menerima tawaran dari tiga atau empat tim besar," kata agen Silva, Paulo Tonietto pada Le Parisien.

Thiago Silva: Paulo Dybala Akan Jadi Pembelian Terbesar Chelsea

"Namun, Thiago ingin bertahan di Prancis. Dia merasa sangat nyaman di Paris, bersama keluarganya. Namun, semuanya tergantung dari apa yang diinginkan klub," ujarnya menambahkan.

Silva bergabung dengan PSG dari AC Milan pada 2012. Pemain 32 tahun ini menyumbangkan 9 gol dari 161 penampilan bersama Les Parisiens.

Laga Berat Menanti, Chelsea Diterpa Kabar Buruk

(mus)

Darwin Nunez saat Liverpool vs Chelsea

Nasib Pochettino di Ujung Tanduk, Ini 7 Pemain Kunci Chelsea untuk Hindari Pemecatan

Tekanan semakin meningkat bagi manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, akibat performa buruk timnya dalam beberapa minggu terakhir.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024